Review Naavagreen

Well, aku perawatan di Naavagreen mulai bulan februari 2015.. Tadinya sih sempet ngga kepengen perawatan dan pake krim aneh2 lagi *sebenernya takut boros* :D Keluhan pertama dateng karna udah lama banget ini komedo ngga diberesin, noda item masih agak menempel cantik di muka dan si doi mau pulang gara2 dapet libur kuliah.. Musti kece kan ya, kasih surprise ajaib gitu lah.. Cuma karena keterbatasan dana ya akhirnya ke pancing iklan Naavagreen ini.. Mwehehehe :D



Siapa yang ngga tergiur liat iklan kayak gitu.. Aku pun memutuskan buat pergi ke Naavagreen cabang Solo.. Gegara jarak ama rumah lumayan jauh, aku berangkat hari minggu dan agak pagian sekitar jam 10.. Antrinya sudah lwaaaaaaarrrrrrbyaaasssaaaa agak banyak waktu itu.. :D Untung tempatnya enak..
Pertama masuk, aku liat ada meja agak panjang tempat para karyawan yang cantik2 itu kerja.. :D
Dateng dah tu ke meja paling ujung dan bilang mau perawatan tapi baru pertama kali.. Terus disodorin formulir buat data.. Abis itu dapet kartu, tapi kartunya kertas takut cepet rusak padahal *sedih*
Abis itu aku disuruh konsultasi, ke dokter.. Masuk ke ruang konsultasi, biasa ditanya keluhan apa bla bla bla.. Terus keluar balik lagi ke meja deket kasir ngasih hasilnya dan beberapa produk yang aku pesen..
Waktu itu sih aku dikasih Sabun, Toner, Krim Malam, Krim Pagi, sama Krim Tirai *krim pagi+malem aku request 2*
Aku kira langsung bayar, eh gataunya suruh nunggu lagi.. Setdah..... Banyak amat penantiannya, udah kayak jones aja.. :D
Aku dipanggil buat bayar tuh barang ama facial serum.. Totalnya 215rb, mayan murah juga.. Kebetulan sih  yang antri facial belom banyak jadi aku langsung masuk.. Ruangan facialnya enak, mbaknya ramah juga ^_^
Setelah hampir dua bulan pake krim dan apalah2nya itu, noda2 cantik itu memudar ^_^
tapi dua bulan kemudian itu juga krimku abis, duit lagi2 mepet jadi aku ksana cuma buat beli sabun 3 botol udah trus pulang :D buang2 waktu banget..hahaha.. Krim lanjut ngga? Ngga aku lanjutin, dan alhamdulillah sih cuma modal rutin pake sabunnya, enjoy aja ni muka.. :) Facial di Naavagreen udah 3x terus aku berhenti total mulai bulan Juni akhir pas botol sabun ketiga habis.. Dan selama jangka waktu 7 bulan terakhir ini, gaada efek samping apapun.. Tanggal 10 Desember kemaren balik lagi sih kesana, biasa si doi mau pulang perlu perubahan rada cantik dikit..  :D Pas banget, kendala utama tetep upah minimum :D aku coba buat facial natural yang rada murah 40rb.. Alamak rasanya -___- Ngga enak, kelamaan pijetnya *tapi pijetnya enak juga sih* abis pijet tanpa babibu langsung facial dan endingnya masker *facial serum endingnya serum bukan masker* trus diolesin anti iritasi.. Beda jauh sama Facial Serum yang pake uap dulu, semprot apalah itu, sedot komeda, dsb.. Sumpah nyesel ngambil tu facial, selisih 20rb doang padahal.. Upffttt, tapi yaudah sih ya.. Aku masih stay buat beli sabunnya doang (masih tetep tanpa krim)..
Besoknya aku dapet hoki, hidungku mau muncul jerawat warnanya udah berubah merah dan yg pasti bengkak.. -_______ - aku takut bakal jadi jerawat beneran, buru2 deh aku pakein Clean and Clear Active Clear Speed Clearing Gel sama pas mau tidur aku pakein Wardah Olive Oil.. Fiuhh, lega deh gajadi jerawat.. Kapok dah kapok kalo kesana facial serum aja deh, ngga Facial Natural.. Mungkin Naavagreen jadi pelabuhan Skincare terakhirku :D (Cukup facial ama sabun doang tapi) ^_^
Saranku sih ya, dari posting sebelumnya juga.. Skincare terutama produk2nya itu tergantung sama kulit kita masing.. Pinter2nya aja sih pilih mana yang cocok.. ^_^ Ya, alhamdulillah cuma dengan cuci muka sama sabun dari Naavagreen, kulitku ngga rewel lagi meskipun ngga pake krim dari Naavagreen juga.. Selingannya sih pelembabku pake cussons baby cream ^_^


Komentar

Postingan Populer